Inilah Foto-foto Kucing Paling Lucu di Dunia

Kumpulan Foto Kucing Lucu dan Menggemaskan, mungkin salah satu daya tarik kucing adalah kelucuannya, disamping memiliki bulu yang bagus,kucing disukai oleh pecinta kucing adalah karena tingkah lakunya yang lucu, sehingga tidak jarang banyak orang-orang yang mengabadikannya, baik di vidio maupun di foto, sehingga yang melihatnya juga merasakan lucu dan tertawa, dan kucing lucu ini memang sangat menarik untuk difoto maupun direkam aksi-aksinya, dirumah saya pun kucing-kucingnya lucu, ada yang suka jilatin temannya sendiri, tapi ketika dikasih makan eh malah bertengkar heheh namanya juga kucing, sehingga inilah yang jadi alasan orang-orang gemas kepada kucing yang lucu, berikut adalah Kumpulan Foto Kucing Lucu dan Menggemaskan :

Angkat tangan hehehe , sungguh lucu bukan kucing ini, lagaknya seperti seorang penjahat yang terkepung dan menyerahkan diri dengan mengangkat kedua tanganya. tangan ? hahaha kaki keles :D


ini kucingnya sedang gosip dengan 2 anak itik kembar, hehe lu ngomongin gua ya cing , eh kucingnya balas, gua lagi gosipin pacar baru julia peres coy hahaha

kucing ini sedang sedih guys, dia sedang melamun karena beberapa hari yang lalu dia ditinggal si do'i hehe

wah kalau yang ini bukan sedih lagi, dia tuh lagi galau  cin, habis di putusin kali ama ceweknya hehe, masak iya kucing galau :v

yah..kalau yang ini malah kagak kuat nahan kesedihan, habis diatas ada yang sedih, ada juga yang galau , jadi mungkin itu alasanya nangis , karena terharu wkwkwkwkw

yah...kalau yang ini mah, lagi narsis narsis, tuh perhatikan saja, dia dandan sampai segitunya, pake bunga lagi :v

kalau yang satu ini lagi berbunga-bunga men, lihat saja betapa bahagianya dia, asal tahu saja, dia baru aja nembak kucing ceweknya wkwkwk

ini kecemplung apa nyemplung sendiri yak ? hehehe tau dah, lagi lomba nyemplung kali.

wah..gawat. jadi galau gara2 ditolak men, sampai marah-marah gitu pada kembang wkekeke

weekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
situasi negara sedang kacau, akan ada perang nih, semua warga negara harus siap perang termasuk para kucing :v

Belum ada Komentar untuk "Inilah Foto-foto Kucing Paling Lucu di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel