Jaga Lisanmu !!! Stop Menggunakan Kata Sunnah Rosul di Malam Jum'at !

Sudah tidak asing lagi bagi kita mendengar ungkapan Sunnah Rasul, dan sejatinya sunnah adalah jalan yang telah dilalaui atau dilakukan oleh Rasulullah seperti shalat sunnah, berpuasa senin-kamis, menggunakan siwak untuk membersihkan gigi, menggunakan tangan kanan dan lain-lain berkenaan dengan kebaikan.
Namun ungkapan sunnah rasul ini semakin menjadi ketika dibuat guyonan pas malam jum'at. yang tadinya bagus menjadi konotasi yang "nakal" , dan itu otomatis melecehkan agama kita sendiri. karena secara tidak langsung menyamakan sunnah rasul dengan jima' , hal ini adalah adanya anggapan bahwa jima' bagi pasangan suami istri pada malam jum'at itu sama dengan berjihad dengan membunuh 1000 kafir. 

imag by : kabarmakkah.com

Tahukah anda, bahwasannya hadist yang mengatakan seperti diatas bisa jadi hadist yang dhoif (lemah) yakni hadist yang tidak diketahui rowinya, sanad juga gak jelas, dan lain-lain. terlebih dikhawatirkan jika itu adalah hadist palsu yang banyak bertebaran dimana-mana untuk menjatuhkan islam sendiri.

Oleh karena itu cerdaslah dalam bersosial media. jangan lagi gunakan ungkapan sunnah rasul untuk melakukan jima' dengan pasangan, atau sekedar bergurau. karena itu sama halnya anda melecehkan atau mempermainkan agama anda sendiri.

Berhati-hatilah dengan banyaknya hadist atau keterangan palsu yang sampai saat ini masih terus gencar dilakukan oleh kaum kafir untuk merusak aqidah kita.

Sebarkan sebanyak-banyak agar tidak dilakukan teman-teman yang belum mengetahuinya !

Belum ada Komentar untuk "Jaga Lisanmu !!! Stop Menggunakan Kata Sunnah Rosul di Malam Jum'at !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel