Ngeri, Siswi Tanpa Kepala Berjalan Santai Ditengah Kerumunan Siswa SMA

Publik Filipina kembali dihebohkan oleh sebuah foto yang menampakkan sosok 'siswi tanpa kepala' sedang berjalan ditengah kerumunan peserta didik lainnya. (baca juga : Geger, Warga Kalimantan Tangkap Hantu Kumokodong Habis Makan Orok)

Dilansir dari media terkemuka, Viralnewscollection. Sabtu (24/10/2015), foto yang diupload oleh akun bernama Isabelino Ako memperlihatkan suasana seru di sekolahnya.

Disitu terlihat banyak siswa-siswi beraktivitas, sepertinya mereka sedang berada pada jam istirahat belajar karena terlihat ada yang jalan sambil mainan handphone. Sementara itu siswa lainnya memegangi hp untuk berselfie, ada juga yang berada diatas gedung.


Namun, tampak dari kejauhan sesosok siswi yang gak ada kepalanya (mengenakan rok) tengah berjalan ditengah kerumunan tersebut. Objek yang tanpa sadar kena potret itupun segera menjadi viral di Instagram.

Banyak yang kaget dan merinding, namun tidak sedikit juga yang menganggap bahwa itu merupakan hasil editan.

"Hii... ngeri banget kalo gue sekulah disitu " kata seorang netizen cewek.

"Alah... itumah editan sotosop doang. Kalo gua sekulah disitu bakal gua ajak kenalan tuh cewek ..hehe " kata netizen bernama Boy Chaptoen.

Di Filipina sendiri kejadian semacam itu sudah bukan yang pertama, dulu juga pernah ada, dua siswi yang selfie di toilet. Nah, dibelakang mereka tiba-tiba kena jepret juga sosok kuntilanak yang mengerikan.

Belum ada Komentar untuk "Ngeri, Siswi Tanpa Kepala Berjalan Santai Ditengah Kerumunan Siswa SMA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel