Razia Lapas Wanita, Petugas Temukan Terong Gede Disembunyikan Dibawah Bantal, Buat Apa Ya ?

Hasil nihil didapat oleh petugas BNN (Badan Narkotika Nasional) setelah menyisir ruang tahanan wanita klas 2A di Sukun Kota Malang, tidak ada barang yang dicari seperti narkotika atau jenis obat-obatan terlarang lainnya.

Petugas yang dibantu oleh kepolisian dan anggota TNI melakukan pemeriksaan pada setiap kamar tahanan. Namun petugas tidak menemukan target utama, meskipun ada benda-benda yang memang dilarang dibawa ke kamar tahanan.


Dari beberapa blok yang dikroscek, telah didapatlam barang berupa paku, lem kayu, cermin, celana, obat-obatan. Namun, satu lagi yang bikin petugas terbengong-bengong, yaitu ditemukannya Terong Gede disembunyikan dibawah bantal.

Dari lima blok yang diperiksa, ditemukan barang-barang berupa paku, cermin, lem kayu, celana, obat-obatan hingga terong. Barang tersebut dianggap berbahaya dan dapat menjadi fasilitas kejahatan. Khusus terong ditemukan di blok 5 yang disembunyikan di bawah kasur.

Ngatirah, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Wanita 2A Sukun Kota Malang, mengungkapkan, kalau barang-barang itu akan disita.

"Karena Lapas sudah menyediakan seluruh kebutuhan warga binaan. Jika sewaktu-waktu dibutuhkan bisa meminta pada petugas," katanya, Kamis (18/3) malam.

Ngatirah juga akan melakukan pengusutan atas temuan tersebut.
"Nanti diusut dari mana memperolehnya, untuk kebutuhan apa barang-barang itu berada di ruang tahanan," katanya.

Namun, yang bikin penasaran adalah, terong itukan ada didapur, tapi kok ada dibawah bantal ya???
Buat ngapain donk ? hehehe

Belum ada Komentar untuk "Razia Lapas Wanita, Petugas Temukan Terong Gede Disembunyikan Dibawah Bantal, Buat Apa Ya ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel