TERCYDUK ! Ternyata Selama Ini Si Kampret Hanya Dikambing Hitamkan

Codot, Kampret, Kelelawar atau sejenisnya merupakan salah satu hewan Nokturnal yang mempunyai kebiasaan tidur di siang hari dan mencari makanan pada malam harinya. Oleh karena itu biasanya mereka diburu pas siangnya karena pada saat itu jenis burung yang menjadi identiknya Superhero Batman ini kesulitan beraktivitas karena terganggu penglihatannya.

Hewan dengan wajah mengerikan tersebut meempunyai wajah yang tak enak dipandang, selain itu mereka juga punya gigi yang menyeramkan sehingga terkadang dikaitkan dengan makhluk supranatural Pok-Kopok (Madura) yang merupakan hewan pesugihan bertugas mencuri uang atau beras dari rumah warga.

Makanan asli si kampret ini adalah buah-buahan yang dapat mereka temui di sepanjang pohon, salah satunya adalah pohon pepaya. Kesukaan para codot makan pepaya ini dikarenakan mudah untuk digigit karena kulitnya yang tipis dengan daging lunak yang mudah sekali dikupas dengan gigi tajam mereka.

Namun, ada sebuah kejadian yang bisa saja membuktikan fakta baru bahwa codot yang selama ini kita curiga telah mengoyak-oyak buah pepaya kita ternyata tak semuanya begitu. Hal ini dibuktikan dengan tercyduk makhluk berbulu lain dengan gigi lebih tajam yang sudah menikmati buah pepaya manis.

Berikut penampakan hewan pemakan pepaya tersebut yang sudah dicyduk sama pak RT :D



Belum ada Komentar untuk "TERCYDUK ! Ternyata Selama Ini Si Kampret Hanya Dikambing Hitamkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel