Edan !!! Ditinggal Istri Jadi TKW di Malaysia, Suami Garap Kedua Putrinya

Begini jadinya jika suami ditinggal istri pergi jauh, kalau sudah kepengen jadi repot sendiri, seperti kejadian yang dialami oleh S (50), warga Desa Labuapi Kecamatan Labuapi, Lombok Barat, NTB. Diduga tak kuat menahan kebutuhan biologis akhirnya S tega 'garap' putri kandungnya sendiri yang masih ABG.

Aksi bejat S ini dilakukan dengan tega pada kedua putrinya AS (13) dan GS (15), perbuatan yang disinyalir bukan yang pertama kali dilakukan oleh S ini ketahuan karena pengakuan anak-anak tersangka.


Polisi Lombok Barat langsung bergerak untuk meringkus bapak bejat ini. Sementara itu, kedua korban yang masih sekolah SMP itu diserahkan ke Trauma Center Mataram.

“Anaknya yang bernama AS disetubuhi sejak kelas III SD sampai kelas VI SD,” ungkap Kapolres Lombok Barat AKBP Wengky Adhitiyo Kusumo di Mapolres Lombok Barat, Jumat (18/3/2016).

Menurut keterangan Polisi, Ibu korban yang pulang kampung curiga pada sikap anak-anak yang malas sekolah, akhirnya timbul kecurigaan. Dan setelah didesak akhirnya mereka mengaku bahwa ayah sudah menodainya. Sang ibu langsung histeris mendengar pengakuan mereka berdua, secepatnya dia melapor pada kepolisian.

Polisi segera turun mengamankan pelaku untuk menghindari amukan massa. Pelaku dijerat pasal 81 ayat 1 dan 3 jo 76e KHUP atau pasal 82 yat 1 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara 15 tahun.

Oalah.... bapak opo iki !

Belum ada Komentar untuk "Edan !!! Ditinggal Istri Jadi TKW di Malaysia, Suami Garap Kedua Putrinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel